Minggu, 19 Mei 2024

Risma Minta Ibu di Surabaya Awasi Anak-anak

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Tri Risma Harini, saat memberi sambutan dalam acara Hari Ibu ke 88 di Balai Kota Surabaya. Foto : Bruri suarasurabaya.net

Dalam memperingati Hari Ibu ke 88 dan Dharma Wanita, yang diselenggarakan Pemerintah Kota Surabaya dengan Kepemudaan Jawa Timur di Balai Kota, Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya meminta pada masyarakat, khususnya ibu-ibu supaya jangan sampai lepas dalam mengawasi keluarga dan anak-anak.

Sebab, dalam data di shelter Surabaya, saat ini bandar narkoba sudah menyerang anak-anak. Usianya mulai dari 7 tahun. Karena di usianya tersebut mudah dibujuk tahu.

“Seperti anak-anak diajak orang tidak dikenal, kemudian diberi uang mulai dari Rp3 ribu hingga Rp5 ribu untuk diminta mengantar suatu barang yang tidak diketahui anak-anak itu, ternyata isinya itu narkoba,” kata Risma, dalam sambutannya di hari Ibu di Balai Kota Surabaya, Minggu (11/12/2016)

Untuk itu, dalam memperingati Dharma Wanita dan Hari Ibu, Risma kembali meminta supaya ibu itu terus mengawasi sekelilingnya dan mengenai anak-anak. Baik itu anaknya sendiri maupun anak tetangga.

“Semua ibu-ibu, bapak-bapak, dan undangan yang hadir di acara ini supaya ikut terus mengawasi sekelilingnya, baik itu keluarga, anak kita, anak tetangga. Karena, kalau tidak, generasi bangsa kita ini hancur dan tidak mempunyai masa depan, dirusak dengan narkoba,” ujarnya. (bry/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
31o
Kurs