Selasa, 30 April 2024

SBY Jadi Saksi Akad Nikah Anak Gadis Pakde Karwo

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Prosesi akad nikah putri Soekarwo, Gubernur Jawa Timur, Jumat (18/3/2016). Foto : Anom Surahno, Humas Pemprov Jatim.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) presiden ke 6 RI, serta Ferry Mursyidan Baldan Menteri Agraria Tata Ruang/Kepala BPN didaulat jadi saksi akad nikah putri Soekarwo, Gubernur Jawa Timur, Jumat (18/3/2016).

Akad nikah sendiri digelar di kediaman Soekarwo yang ada di Jalan Kertajaya Indah Surabaya. Beberapa tamu undangan yang ikut menyaksikan prosesi akad nikah di antaranya KH Said Aqil Siradj Ketua PBNU; Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jatim; Irjen Pol Anton Setiadji Kapolda Jatim; Mayjen TNI Sumardi Pangdam V/Brawijaya; serta Abdul Halim Iskandar Ketua DPRD Jatim.

Selain itu juga tampak hadir Moeldoko mantan Panglima TNI; M Nuh mantan Menteri Pendidikan; Amir Syamsuddin mantan Menkumham; Marsetio mantan KASAL; Imam Utomo dan Basofi Sudirman Mantan Gubernur Jatim. “Semoga pasangan ini bisa langgeng, dan menjadi keluarga yang bahagia,” kata Ferry Mursyidan Baldan.

Sekadar diketahui, Soekarwo menikahkan putri ketiganya, Kartika Ayu Prawitasari dengan Bayu Airlangga, Putra dari Gede Ariyuda, mantan Kepala BPN Jawa Timur. Pesta resepsi dilangsungkan di Grand City pada Sabtu (19/3/2016) malam. (fik)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
29o
Kurs