Senin, 29 April 2024

Sebar Buku Perjalanan Mudik Makin Ramai Bareng Bagi Takjil Komunitas Lain

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Sebar serentak Buku Panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016 di perempatan Jalan Polisi Istimewa - Jalan Raya Darmo, Sabtu (25/6/2016). Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Kegiatan sebar serentak Buku Panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016 bersamaan kegiatan bagi takjil dari komunitas lain yang digelar di Jalan Polisi Istimewa – Dr Soetomo, Sabtu (25/6/2016) sore, berjalan cukup ramai.

Apalagi, di titik yang sama, Front Pembela Islam (FPI) juga menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis. Selain FPI ada juga komunitas presenter salah satu televisi swasta yang juga membagikan takjil di perempatan tersebut.

Para pengendara, terutama pengendara sepeda motor antusias dengan buku panduan mudik terbitan Majalah SCG Suara Surabaya Media ini. “Saya sudah tahu ada sebar peta mudik makanya saya sengaja ke sini,” ujar salah satu pengendara yang menyempatkan diri meminta buku panduan mudik 2016.

Sebar serentak Panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016 di perempatan Jalan Polisi Istimewa ini juga berlangsung di depan Taman Mayangkara, pertigaan Margorejo A Yani, serta di Toeng Market Tidar, dan Jaksa Agung Suprapto.(den/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs