Jumat, 29 Maret 2024

Serda Suyanto, Korban Pesawat Jatuh Dimakamkan Secara Militer di Surabaya

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Yuli istri almarhum Serda Suyanto terus menangis dengan memegang foto semasa hidup Serda Suyanto. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Serda Suyanto salah satu anggota TNI Angkatan Udara dari Skuadron Udara 32 wings Lapangan Udara Abdurahman Saleh, Malang yang menjadi korban jatuhnya pesawat pesawat Hercules C-130/ A 1334 di Wamena dimakamkan secara militer, Senin (19/12/2016).

Rencananya, almarhum Suyanto ini akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung, Surabaya. Makam almarhum dekat dengan rumah Muhammad Sadji, mertua korban di Jalan Gemol, Kelurahan Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung karena istri dan kedua anak almarhum sering tinggal di Surabaya.

Sementara itu saat ini di rumah duka atau tempat tinggal mertua Serda Suyanto sudah mulai dipenuhi para petakziah baik kerabat dekat, keluarga, warga sekitar serta dari kesatuan TNI.

Yuli istri almarhum Serda Suyanto terus menangis dengan memegang foto semasa hidup Serda Suyanto.

Perlu diketahui, Serda Suyanto adalah salah satu dari 13 anggota TNI Angkatan Udara yang menjadi korban jatuhnya pesawat Hercules di Wamena. (bry/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs