Sabtu, 4 Mei 2024

Seribu Pengusaha dan Calon Pengusaha Berbagi Ilmu di Pesta Wirausaha 2016

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Anggara K.N Jati CEO Lapis Kukus Surabaya saat membagi pengalaman usahanya kepada peserta seminar. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Surabaya, menggelar Pesta Wirausaha 2016 yang dihadiri 1000 orang pengusaha dan calon pengusaha.

Berlangsung dua hari, 19-20 November 2016 di Spazio Building, acara ini diisi tiga agenda yang bermanfaat bagi pengusaha dan calon pengusaha.

“Ada seminar di lantai 1, Business Class di lantai 2 dan Bazar di depan area seminar. Ada 15 tenant UKM lokal asli Indonesia,” ujar Rizki Rahmadianti Sekjen Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Surabaya, Sabtu (19/11/2016).

Rizki mengatakan, dalam business class dipaparkan bagaimana memulai dan mengoptimalkan sumber daya minimum untuk menghasilkan lompatan bisnis yang luar biasa secara maksimum. “Akan dibagi ilmu berbisnis secara teknis untuk para pemula,” katanya.

Sementara kegiatan seminar ditujukan untuk calon pengusaha agar bisa sharing dan mendapatkan motivasi dari nara sumber yang merupakan pengusaha sukses.

“Salah satunya tadi dari Anggara K.N Jati CEO Lapis Kukus Surabaya yang banyak bercerita jatuh bangun dalam mendirikan usaha hingga sukses sepeti sekarang,” katanya.

Pesta wirausaha Surabaya ini digelar setiap tahun, dan rencananya puncaknya akan digelar di Jakarta pada pertengahan tahun 2017.

Pesta wirausaha Surabaya 2016 diselenggarakan oleh komunitas Tangan Di Atas Surabaya bekerjasama dengan Kemkominfo, Spazio, Gerakan 1.000 start-up , Lazada Indonesia, Badan Standarisasi Nasional dan didukung media partner suara surabaya. (bid/iss/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
30o
Kurs