Kamis, 16 Mei 2024

Siapkan Jaring Hari Raya, 14 Radio Berkumpul Di SS

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media saat memberikan pengarahan kepada anggota jaring radio. Foto : Tito Adam suarasurabaya.net

Menjelang Idul Fitri, Radio Suara Surabaya bersama dengan 14 radio yang tergabung dalam jaring radio menggelar pertemuan membahas program Jaring Hari Raya di Kantor Suara Surabaya (SS) Media.

Dalam Jaring Hari Raya nantinya akan disajikan informasi dari beberapa daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur selama tiga kali sehari mulai dari siang hingga sore hari.

“Upaya penguatan jaring radio yang melibatkan 14 radio ini perlu kita lakukan, agar ketika pendengar bisa mendapatkan informasi yang lengkap dari beberapa daerah dalam satu rangkaian atau one stop service ala buletin informasi,” kata Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media.

Jaring Hari Raya bersama 14 radio dari berbagai daerah ini mendapatkan dukungan dari Semen Gresik Indonesia.

Menurut Errol, kekuatan radio masih kuat karena di negara maju pada kelompok milenial, jumlah pendengar radio tinggi.

Pertemuan yang berlangsung di Suara Surabaya ini, juga membahas mengenai potensi-potensi daerah yang bisa diangkat dalam program Jaring Hari Raya. Termasuk akan membagikan seratus ribu eksemplar di 14 kota yang tersebar di beberapa titik (tit/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs