Selasa, 30 April 2024

Suami Istri Meninggal Tertabrak Truk di Ranuyoso, 10 Penumpang ELF Terluka

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kondisi tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Desa Wonoayu, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang, Rabu (26/10/2016). Foto: Hankam via @e100ss.

Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di ruas jalan menanjak di Desa Wonoayu, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang, Rabu (26/10/2016) pukul 09.10 WIB.

Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk Fuso boks bernomor polisi L 8114 TG, sepeda motor Revo yang belum diketahui nomor polisinya dan mobil ELF bernomor polisi N 7005 NL.

Akibat kecelakaan ini, sepasang suami istri pengendara sepeda motor meninggal dunia tertabrak truk Fuso boks. Sementara kurang lebih sepuluh penumpang mobil EFL mengalami luka ringan.

Ipda Joko Triono Kanit Laka Lantas Polres Lumajang mengatakan, truk Fuso boks melaju menanjak dari arah utara ke selatan atau dari Probolinggo menuju Jember. Pada saat yang bersamaan datang dari arah sebaliknya sepeda motor dan mobil ELF.

“Belum bisa dipastikan sepeda motor ini mau mendahului mobil ELF atau bagaimana. Sepertinya motor mau masuk lagi, tapi tidak sempat. Posisi sepeda motor ada di tengah. Sepeda motor tabrakan frontal dengan bagian depan truk,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Rabu siang.

Menurut Joko Triono, lokasi kecelakaan tersebut memang daerah rawan kecelakaan.

Sementara, hingga berita ini ditayangkan, polisi masih memberlakukan sistem buka tutup pada satu jalur untuk mengatur arus lalu lintas karena truk masih berada di lajur kiri jalan.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
29o
Kurs