Senin, 29 April 2024

Suara Surabaya Sebarkan Kawan Perjalanan Mudik

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Peta mudik yang terdapat di buku panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016. Foto : Tito Adam suarasurabaya.net

Pembagian buku panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016 dilakukan mulai Selasa (21/6/2016) di Kota Surabaya. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan buku panduan perjalanan mudik lebaran ini, bisa mengambil di Radio Suara Surabaya mulai hari ini.

“Bagi kawan-kawan pendengar Radio Suara Surabaya, ada dua ribu lima ratus buku yang bisa di ambil di Radio Suara Surabaya,” kata Agung Prabowo Marketing Manager Majalah SCG.

Pembagian buku panduan ini juga akan dilakukan di 14 kota yang berbeda dan akan dibagi di lokasi yang strategis.

Rencananya 100 ribu eksemplar buku panduan ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk bisa menikmati libur Idul Fitri 1437 Hijriah. Masing-masing daerah yang tergabung dalam jaring radio Suara Surabaya akan membagikan seribu buku panduan tersebut.

Beberapa kota mulai 23-24 Juni yang akan membagikan buku panduan ini, Banyuwangi, Jember, Lumajang, Malang, Batu, Pamekasan, Sumenep, Surabaya, Mojokerto, Tulungagung, Madiun, Yogyakarta, Solo, Bojonegoro.

Sementara itu, lokasi penyebaran bu panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016 di Kota Surabaya berada di perempatan utama Surabaya, seperti perempatan Jl. Dr. Soetomo, perempatan Jl. Dharmahusada, dan banyak lokasi lainnya.

Bahkan, Jumat (24/6/2016) mendatang pembagian buku panduan ini akan dipusatkan di masjid ternama, seperti Masjid Al-Akbar, Al Falah dan Islamic Centre. (tit/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs