Minggu, 28 April 2024

Tabrak Lari, Seorang Pelajar Tewas di Lokasi

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan
Foto : traffic-accident.biz

Muhammad Eko Viki M, siswa kelas 10 MIA-4 SMA Negeri 15 Surabaya menjadi korban dalam kecelakaan di Kebraon Gg 2, Surabaya, Selasa (17/5/2016) pagi.

Saat kejadian bersamaan dengan jam masuk kantor dan sekolah. Menurut keterangan beberapa saksi, sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya.

“Motor korban ditotol dari belakang, kemudian jatuh. Korban masih pakai helm lengkap dan meninggal di lokasi, untuk kendaraan yang nabrak melarikan diri, itu keterangan sementara dari saksi yang kami termui,” kata Brigadir Agus anggota Lantas Polsek Karang Pilang pada Radio Suara Surabaya.

Diceritakan juga, korban yang mengendarai Yamaha Mio L 2488 PB itu sempat mendahului mobil lain yang meluncur dari Bangkingan ke arah Kebraon.

Masih belum jelas bagaimana kronologi jatuhnya korban hingga meninggal dunia di lokasi.

“Kami masih mendalami kronologi kejadian karena pada saat kami datang motor sudah dipinggirkan, nanti olah TKP akan dilakukan lantas Polrestabes Surabaya, yang jelas korban terluka parah di bagian wajah,” terang Brigadir Agus. (rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs