Jumat, 10 Mei 2024

Tabrak Median Jalan, Satria Tewas Terlindas Truk di Balong Bendo

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Pengendara sepeda motor tewas terlindas truk usai sepeda motornya menabrak median jalan di Balong Bendo, Sidoarjo, Kamis (12/5/2016).

Kompol Agung Setiono Kapolsek Krian pada Radio Suara Surabaya mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Satria Tri warga Desa Ploso, Sumobito, Jombang. “Awalnya tadi korban mengalami luka berat dan langsung dibawa ke RS Anwar Medika. Namun saat masih dalam perawatan, nyawa korban tidak tertolong,” kata dia.

Kronologi kejadiannya, kata dia, awalnya sepeda motor korban Nopol S 5119 ZR melaju dari arah Mojosari menuju Surabaya. Setibanya di lokasi, sepeda motor korban tiba-tiba menabrak median jalan hingga korban terjatuh. Sepeda motor korban jatuh ke kanan sedangkan korban jatuh ke kiri.

“Di saat yang bersamaan, di belakang korban ada truk yang melaju searah sehingga korban langsung terlindas truk tersebut,” kata dia.

Kata Agung, kecelakaan itu kemungkinan karena pandangan korban kabur saat mengendarai sepeda motor sehingga tidak konsentrasi. Pihaknya akan memberi tanda kembali di median jalan tersebut agar bisa terlihat jelas oleh pengguna jalan. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
29o
Kurs