Jumat, 3 Mei 2024

Tiang PLN Roboh di Wonoayu Timpa Satu Sepeda Motor

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Sebuah tiang PLN roboh di Desa Tanggul, Wonoayu, Sidoarjo, Senin (31/10/2016) dini hari. Akibatnya sepeda motor yang melintas ikut tertimpa tiang. Foto: Yanu via e100

Sebuah tiang PLN roboh di Desa Tanggul, Wonoayu, Sidoarjo, Senin (31/10/2016) dini hari. Akibatnya sepeda motor yang melintas ikut tertimpa tiang.

Aiptu Suwandi anggota Polsek Wonoayu mengatakan, beruntung pengendara motor atas nama Nur Silah (48) warga Desa Wonoayu selamat, tidak sampai tertimpa tiang.

“Yang tertimpa tiang sepeda motor korban tapi korban sempat jatuh dan terbentur aspal. Korban sempat mengeluh sakit di kepala dan dada jadi dibawa ke RSUD Sidoarjo,” kata Suwandi pada Radio Suara Surabaya.

Sementara itu, sepeda motor korban yakni Yamaha Jupiter W 4750 ZA ringsek.

Suwandi menjelaskan, saat kejadian korban dalam perjalanan pulang dari berbelanja di pasar. Menurut warga, sebelumnya ada kabel listrik yang menjuntai. Kemudian ada truk box melintas dan tersangkut kabel.

“Kabel tersangkut, tapi truk terus melaju sampai kemudian kabelnya terseret dan tiang roboh. Truk box itu melarikan diri karena saat itu kondisi jalan sepi,” ujar dia.

Karena posisi tiang yang roboh menutup jalan, kendaraan roda empat tidak bisa melintas di lokasi. “Kendaraan roda 4 harus menunggu di lokasi sampai evakuasi selesai. Karena kalau lewat perkampungan, di sana ada jembatan yang dikhawatirkan tidak kuat saat dilintasi kendaraan berat,” katanya.

Saat ini tambah dia, proses evakuasi tiang yang roboh sudah selesai dilakukan. (dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs