Rabu, 15 Mei 2024

Tim Labfor Mabes Polri Olah TKP di Pasar Baru Porong

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Pasar Baru Porong, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (9/11/2016) pagi. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Tim identifikasi Polresta Sidoarjo bersama tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri, Cabang Polda Jatim melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Pasar Baru Porong, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (9/11/2016).

Mereka didampingi petugas Polsek Porong dan PD Pasar Porong melakukan pendataan. Mereka mencari beberapa pedagang pasar dan orang yang mengetahui stand tempat api berasal.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 16.30 WIB dan masih proses pembasahan sampai Rabu (9/11/2016) sekitar pukul 01.00 WIB tersebut menyebabkan banyak blok yang ludes terbakar.

Sekitar lima blok ludes terbakar, yakni blok D yang banyak diisi stand makanan ringan; blok E dan F berisi stand yang menjual gerabah atau barang pecah belah, pakaian dan kain; kemudian blok G dan H, yang berisi stand yang menjual sayur mayur.

Sementara Kompol Hery Mulyanto Kapolsek Porong mengaku, masih belum mengetahui apa penyebab kebakaran tersebut.

“Masih belum tahu apa. Ini masih dilakukan olah TKP sama tim identifikasi dari Polresta Sidoarjo dan tim Labfor Mabes Polri, cabang Polda Jatim,” kata Kompol Hery Mulyanto.(bry/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
27o
Kurs