Senin, 29 April 2024

Tunggu Lampu Hijau, Pengendara Membaca Buku Mudik 2016

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tim sebar serentak, buku Kawan Perjalanan Mudik 2016 di hari terakhir sore ini, berada di Traffic Light Bunderan Satelit arah HR Muhammad Surabaya. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Tim sebar serentak, buku Kawan Perjalanan Mudik 2016 di hari terakhir sore ini, berada di Traffic Light Bunderan Satelit arah HR Muhammad Surabaya.

Ada dua dos berisi 1.200 buku panduan mudik 2016 dibagikan oleh dua orang tim. Satu orang berada di traffic ligtht depan McDonalds, untuk membagikan ke pengguna jalan yang dari arah Golden City ke HR Muhammad. Satu orang lagi membagikan di Traffic Light Bundaran Satelit menuju HR Muhammad.

Selain sebar serentak di dua lokasi di Bundaran Satelit, sore ini penyebaran panduan mudik gratis juga ada di Darmo Boulevard ke arah SCTV, begitu sebaliknya dari arah SCTV ke Darmo Boulevard.

Sepanjang pembagian panduan mudik 2016 mulai pukul 15.00 WIB tadi, para pengendara antusias menyambutnya. Pengendara roda empat tampak membuka kaca jendela mobil dan melambaikan tangan ke arah tim untuk minta buku berisi Peta dan panduan wisata tersebut.

Pembagian buku panduan mudik ini berlangsung tertib. Sebab, tim membagikan saat Traffic Light menyala merah. Arus lalu lintas di seputaran Bundaran Satelit terpantau ramai lancar.

Sebagian masyarakat menyempatkan membaca buku panduan mudik ini sambil menunggu Traffic Light menyala hijau. (bid/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs