Senin, 13 Mei 2024

Wedding Simulation Ajarkan Persiapkan Prosesi Pernikahan

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Pengunjung saat melihat salah satu stand yang menawarkan busana untuk pernikahan. Foto : Tito Adam suarasurabaya.net

Wedding Open House berlangsung di Royal Ballroom Hotel JW Marriot hari ini (26/6/2016). Acara yang mengusung tema Intimately Glamorous ini, menghadirkan banyak acara yang menarik hingga nanti jam 22.00 WIB.

“Kami ingin memberikan edukasi kepada pengunjung tentang persiapan menikah hingga prosesi pernikahan. Jadi tidak hanya menawarkan stand saja,” ujar Yosefine Nandy Marketing Communication Hotel JW Marriot.

“Yang menarik dalam acara ini ada Wedding Simulation yang akan berlangsung malam nanti. Ini akan menampilkan prosesi pernikahan secara menyeluruh, sehingga pengunjung jadi tahu bagaimana prosesi wedding ceremonial yang menarik,” kata Yosefine.

Ada 14 stand vendor yang bisa dikunjungi, mulai dari event organizer hingga vendor penyedia jasa dokumentasi. Sementara itu, pengunjung bisa mengikuti berbagai macam talkshow dan workshop yang diberikan oleh pihak panitia acara. “Kami sudah menyiapkan doorprize spesial untuk para pengunjung yang beruntung. Bahkan, kami akan memberikan grand prize berupa menginap dua malam di Hotel Ritz-Carlton dan Hotel The Stone Bali,” ujar Yosefine.

Dia juga menambahkan, ada tiket garuda tujuan Surabaya-Bali PP untuk dua orang yang beruntung. Berbagai macam hadiah yang sudah disiapkan ini, supaya bisa menarik banyak pengunjung hadir dalam acara tersebut. (tit/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
29o
Kurs