Kamis, 18 April 2024

Begini Aksi Pencurian Tas di Caribou Cafe Pakuwon Mall

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Pelaku berkacamata. Foto: Capture rekaman CCTV.

Susi warga Citraland Surabaya melaporkan, jika suaminya telah menjadi korban pencurian. Tas milik Henry Wongkar Oey dicuri oleh orang yang menyamar sebagai pengunjung di Caribou Cafe Pakuwon Mall Lantai GF Surabaya, Sabtu (21/10/2017).

“Tasnya merk bonia. Berdasarkan rekaman CCTV milik cafe, pelaku memaki baju hijau, rambutnya agak panjang ke belakang, berkacamata, badan agak kurus,” kata Susi kepada Radio Suara Surabaya.

Susi mengatakan, kejadian ini sekitar 20 menit lalu. Hasil pelacakan di petugas kasir cafe, nama pelaku dalam pemesanan dicafe tersebut menggunakan nama Sufianto.

“Pelaku beli kopi dan pindah duduk dekat suami saya. Waktu itu, tas suami saya ditaruh di belakang punggung, pelaku menarik sedikit-demi sedikit tas tersebut saat suami saya tengah menikmati makanan,” katanya.

Susi mengatakan, tas tersebut berisi Parpor, Kartu kredit, Dokumen Penting, Uang Dollar. Susi mengatakan, pihaknya akan melaporkan kejadian ini ke Polsek Wiyung.

Sementara itu, AKBP Leonard Sinambela Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, agar korban segera melaporkan kejadian ini ke Polsek terdekat agar segera diproses.

“Terima kasih informasinya, kami berharap korban membuat laporan di Polsek terdekat. Kami akan dalami kasus ini,” katanya.(bid)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
32o
Kurs