Sabtu, 4 Mei 2024

Candra Wilwatikta Pandaan Gelar Heroik Santri, Jalur ke Prigen Trawas Potensi Terganggu

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Pengguna jalan yang akan mengarah ke Prigen atau Trawas, Selasa (7/11/2017) ini diimbau untuk menghindari jalur utama Pandaan mulai pukul 15.00-18.00 WIB.

AKP Sukianto Kanit Lantas Polsek Pandaan mengatakan, ini karena di Candra Wilwatikta Pandaan akan menggelar acara “Heroik Santri” mulai pukul 19.00-22.00 WIB yang diikuti 32 ribu santri.

“Tidak ada penutupan jalan karena mulai jam 3 sore santri sudah mulai geser ke lokasi. Tapi kalau ingin mengarah ke Prigen atau Trawas sebaiknya hindari lewat belakang Polsek Pandaan arah Prigen,” kata Sukianto pada Radio Suara Surabaya.

Nantinya, kata dia, kendaraan peserta “Heroik Santri” akan diparkir di Candra Wilwatikta dan di tiga lokasi parkir lainnya yakni di Lapangan Smunda Pandaan, SKB dan Masjid Cheng Ho.

Untuk jalur alternatif, kata dia, pengendara dari arah Malang ke Tretes atau Trawas diarahkan lewat di perempatan Taman Dayu.

“Kemudian belok kiri ke Simpang 3 Gluncing ke kiri lurus tembus Simpang Pacuan Kuda Leduk, Simpang Tiga tembus Hotel Surya. Atau Simpang 4 Kasri lewat jalur dalam (belakang Polsek Pandaan) lurus saja arah Trawas,” ujarnya. (dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
28o
Kurs