Senin, 29 April 2024

Dibonceng Anak, Seorang Ayah Meninggal Terlindas Truk di Gedangan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Sulianto meninggal dunia terlindas ban truk tangki air di Ketajen, Sidoarjo, Selasa (24/7/2017) pukul 05.50 WIB saat motornya ingin mendahului kendaraan lain. Foto: Eko via e100

Sulianto meninggal dunia terlindas ban truk tangki air di Ketajen, Sidoarjo, Selasa (24/7/2017) pukul 05.50 WIB saat motornya ingin mendahului kendaraan lain.

Ipda Suji Raharjo Kanit Lantas Polsek Gedangan mengatakan, saat itu korban atas nama Sulianto (39) warga Buduran Sidoarjo posisi dibonceng anaknya bernama Amel (15).

Saat melintas di Ketajen, sepeda motor korban ingin mendahului truk. Namun di saat bersamaan, motor korban berpapasan dengan mobil Sedan yang tidak diketahui identitasnya.

“Lalu Amel yang mengendarai motor ini kaget hingga motor oleng ke kiri dan stir motor nyenggol bak truk,” kata Suji pada Radio Suara Surabaya.

Sepeda motor korban dan Sulianto sama-sama jatuh ke kiri sehingga langsung tertabrak ban truk. Sulianto meninggal dunia di lokasi sedangkan Amel jatuh ke kanan dan mengalami luka lecet saja.

“Jenazah korban sudha dibawa ke RSUD Sidoarjo dan keluarga serta rekan kerja korban sudah diberi tahu,” ujarnya. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs