Jumat, 17 Mei 2024

Hari Kartini, Ratusan Polwan Bagikan Bunga Bagi Pengguna Jalan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ratusan Polwan membagikan bunga, dan bingkisan berisi coklat dan handuk coklat untuk pengendara di kawasan Jl. Darmo, Jl. Ciliwung, Jl.Kartini, Jl. Dr Soetomo dan sekitarnya. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Sekitar 200 Polwan Polrestabes Surabaya melakukan aksi simpatik menyambut hari Kartini 21 April. Mereka membagikan bunga, dan bingkisan berisi coklat dan handuk coklat untuk pengendara di kawasan Jl. Darmo, Jl. Ciliwung, Jl.Kartini, Jl. Dr Soetomo dan sekitarnya.

Sebelum turun ke lapangan mereka diambil apel oleh Kombes Pol Iqbal Kapolrestabes Surabaya di Taman Bungkul, Jumat (21/4/2017).

Di depan ratusan polwan, Iqbal mengatakan, Kartini merupakan sosok perempuan luar biasa. Polwan Polrestabes harus mengambil spirit Kartini saat menjalankan tugas amanah menjaga keamanan dan ketertiban kota.

“Polwan harus mampu menjadi hebat dan cerdas. Polwan harus mampu menjadi contoh bagi anak-anaknya, mampu mendidik anaknya dengan baik dan peka terhadap prilaku-perilaku yang kurang baik di lingkungannya,” ujar Iqbal.

Menurut Iqbal, polwan harus mampu menjadi istri yang baik bagi suami dan bisa menginspirasi bagi keluarganya.

“Di hari istimewa ini, saya ingin polwan Polrestabes Surabaya mampu menjadi istri yang baik bagi suaminya ibu, jadi ibu yang baik bagi anaknya, dan menjadi pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Iqbal. (bid/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
32o
Kurs