Jumat, 24 Mei 2024

Jambret di Walikota Mustajab Sikat Handphone Dua Tamu Hotel

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ilustrasi jambret handphone. Desain Grafis: Gana suarasurabaya.net

Dua orang tamu salah satu hotel di Jl. Walikota Mustajab Surabaya menjadi korban jambret. Dua orang tamu ini dijambret pada saat berdiri di depan hotel, tengah memesan ojek online menggunakan smartphone.

Soni Eko Hermawan seorang sopir travel melaporkan kepada Radio Suara Suarabaya, saat tamu hotel itu sibuk dengan smartphone tengah memesan ojek online di pinggir jalan, tiba-tiba dua orang berbocengan motor Mio Soul melaju dari depan Warung Sate Kelopo menghampiri tamu tersebut, hanya sekitar 8 detik smartphone tamu tersebut diambil oleh pelaku jambret.

“Kejadiannya cepat sekali tadi pagi, pukul 09.00 WIB. Para pelaku menggunakan motor matic Mio Soul hitam, nomor polisi saya tidak lihat. Mereka lari ke arah Jl. Jaksa Agung Suprapto,” ujarnya.

Soni mengatakan, kejadian penjambretan dengan pelaku yang sama juga menimpa tamu hotel lainnya. Menurutnya, pada Jumat (10/2/2017) sekitar pukul 21.30 WIB ada seorang tamu juga dijambret oleh dua orang pelaku berboncengan.

“Modusnya sama, mereka melaju cepat langsung mengambil smartphone milik tamu yang sedang memesan ojek online. Pelaku juga lari ke arah Jl Jaksa Agung Suprapto,” katanya. (bid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
30o
Kurs