Selasa, 7 Mei 2024

Kakanwil KemenkumHAM Jatim Meninggal

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Budi Sulaksana Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil KemenkumHAM) Jatim. Foto: jatim.kemenkumham.go.id

Budi Sulaksana Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil KemenkumHAM) Jatim meninggal dunia. Diduga almarhum meninggal karena terjatuh dari tempat tidur.

“Informasi dari penjaga rumah dinas, beliau habis terjatuh dari tempat tidur sekitar pukul 09.00 WIB,” ujar Cahyo Sejati Humas Kanwil KemenkumHAM Jatim, kepada suarasurabaya.net, Kamis (6/4/2017).

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah dinas Jalan Jemursari II No 11 Surabaya. Jenazah baru diterbangkan ke Jawa Barat pada pukul 17.00 WIB melalui Bandara Juanda. Jenazah dimakamkan hari ini juga di Jawa Barat.

Cahyo mengatakan, sebelum meninggal dunia, almarhum sempat menjalani operasi pemasangan ring jantung di RS Siloam Surabaya. “Seminggu lalu sempat menjalani operasi pemasangan ring,” kata Cahyo.

Di Jalan Jemursari II No 11 Surabaya, para pejabat dan pegawai di lingkungan Kemenkum HAM Jatim bergantian mendatangi rumah duka untuk berbelasungkawa.

Menurut Cahyo, selama menjabat dan tinggal di rumah dinas di Jemursari, almarhum tinggal sendiri, karena sang istri bekerja di Jakarta. “Setahu saya selama ini Bapak tinggal sendiri, karena ibu kan juga bekerja sebagai sekretaris Divisi Pemasyarakatan di Kemenkum HAM pusat,” katanya. (bid/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
32o
Kurs