Sabtu, 27 April 2024

Kekaguman Deputi IV KSP atas Upaya SS Jembatani Aspirasi Masyarakat

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Eko Sulistyo Deputi IV KSP (kiri) berbincang dengan Errol Jonathans Dirut Suara Surabaya Media, Kamis (24/8/2017) sore, di Kantor Staf Presiden, Jakarta. Foto: Farid suarasurabaya.net

Siang hari yang terik, Kamis (24/8/2017), rombongan Suara Surabaya Media melakukan kunjungan ke Kantor Staf Presiden di lingkungan Sekretariat Negara, Jakarta Pusat.

Kunjungan rombongan Suara Surabaya diterima khusus oleh Eko Sulistyo Deputi IV Kantor Staf Presiden yang membidangi Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi.

Pada kesempatan itu, Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media menjelaskan konsep Suara Surabaya yang melibatkan dan menjembatani aspirasi masyarakat.

“Konsep SS dari awal berdiri tahun 1983 memang melibatkan masyarakat dan berupaya menghadirkan solusi berbagai persoalan yang terjadi,” katanya di Kantor Staf Presiden, Jakarta Pusat.

Paham yang dianut SS, lanjut Errol, “Good News is Good News,” sedangkan Bad News, harus dicarikan solusinya. “SS juga berupaya mengedukasi masyarakat. Jadi, peran sosialnya lebih besar,” tegasnya.

Mengetahui ada media seperti Suara Surabaya, Eko terkagum dan mengapresiasi SS yang memberikan ruang buat masyarakat menyampaikan persoalan yang terjadi.

“Hebatnya lagi, SS membantu mencarikan solusi permasalahan yang dihadapi masyarakat. Saya berterima kasih atas kunjungan SS, ini sebuah kehormatan buat kami,” ucapnya.

Eko menambahkan, radio punya peran penting. Dia juga mengaku suka mendengarkan dialog di radio, dan itu bermanfaat sebagai masukan khususnya yang terkait kebijakan pemerintah. (rid/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
33o
Kurs