Jumat, 26 April 2024

Lazada Sediakan Halaman Diskon untuk Rayakan Hari Jadi Kota Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Halaman khusus diskon seller Surabaya dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya ke-724. Foto: Istimewa

Florian Holm, Co-ceo Lazada Indonesia mengatakan, perusahaan e-commerce marketplace itu turut merayakan Hari Jadi Kota Surabaya ke-724, mengingat pertumbuhan konsumen Surabaya yang sangat positif.

Menurutnya, pertumbuhan jumlah konsumen Lazada yang sangat positif telah menempatkan Surabaya menjadi salah satu kota yang menjadi fokus Lazada di Indonesia.

“Kami melihat, semakin banyak seller setempat familier dengan Lazada sebagai salah satu marketplace untuk menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia,” ujarnya dalam keterangan pers untuk suarasurabaya.net, Rabu (10/5/2017).

Selama Mei 2017 Lazada menghadirkan penawaran dan diskon dari seller asal Surabaya kepada konsumen Lazada di seluruh Indonesia.

“Sebagai bentuk rasa terima kasih kami kepada Surabaya, kami punya banyak penawaran menarik dan diskon hingga 80 persen dari para seller Surabaya. Senang sekali Lazada turut memeriahkan hari jadi Surabaya,” kata Florian.

Penawaran dan diskon di Lazada itu menjadi bagian dari Surabaya Shopping Festival (SSF) 2017, yang bisa diakses secara online di halaman khusus Surabaya lazada.co.id/surabaya.

Adapun beberapa seller asal Surabaya yang berhasil mengembangkan bisnisnya dan turut dalam SSF di Lazada antara lain Indo Camera Bag, Toko David, Grab Stock, dan Nice for Kids.

Lazada, kata Florian, sebagai platform marketplace terbesar di Indonesia turut memfasilitasi UKM untuk mengembangkan bisnisnya melalui berbagai pelatihan dan inisiatif.

“Mewakili seluruh team di Lazada saya ucapkan Selamat hari jadi Surabaya ke 724, semoga Surabaya semakin jaya,” katanya.(den/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs