Jumat, 10 Mei 2024

Maskapai Ini Hadirkan 40 Spider-Man di dalam Pesawat

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Jetstar Japan meluncurkan layanan penerbangan Spider-Jet untuk menyambut peluncuran film terbaru Spider-Man: Homecoming. 40 Spider-Man diundang ke dalam pesawat dengan kostum Spider-Man khusus untuk penerbangan G203 dari bandara Narita (Tokyo) ke Osaka. Foto: Antara

Jetstar Japan meluncurkan Spider-Jet untuk menyambut peluncuran film “Spider-Man: Homecoming.” Maskapai ini menghadirkan 40 Spider-Man untuk menemani para penumpang selama perjalanan.

“40 Spider-Man diundang ke dalam pesawat – dengan kostum Spider-Man khusus untuk penerbangan G203 dari bandara Narita (Tokyo) ke Osaka,” ujar Jetstar dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA News, Kamis.

“Semua penumpang di dalam pesawat, baik tua maupun muda, mendapat kesempatan berfoto dengan para Spider-Man dan memperoleh bingkisan menarik,” tambah Jetstar.

“Spider-Man: Homecoming” merupakan hasil kolaborasi Marvel Studio dengan Sony Pictures. Kali ini film tersebut menghadirkan Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man yang memulai debutnya melalui “Captain America: Civil War.”

Melalui akun twitter, Sony Pictures Indonesia mengumumkan bahwa “Spider-Man: Homecoming” akan tayang awal Juli.(ant/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
27o
Kurs