Sabtu, 23 Oktober 2021

Menhub Lantik Tiga Dirjen Baru

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan resmi melantik tiga direktur jenderal yang baru, yaitu Budi Setyadi Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Agus H Purnomo Direktur Jenderal Perhubungan Laut dan Zulfikri Direktur Jenderal Perkeretaapian di Kemenhub, Jumat (3/11/2017).

“Saya Menteri Perhubungan dengan ini secara resmi melantik saudara dalam jabatan baru di lingkungan Kemenhub. Saya percaya saudara-saudara melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab diberikan. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa bersama kita,” katanya.

Menteri Budi kemudian langsung mengambil sumpah para pejabat yang tengah dilantik.

Ia berpesan kepada para pejabat baru tersebut untuk segera menyesuaikan diri dengan cepat dan langsung bekerja dengan bersungguh-sungguh, berdedikasi serta tauladan di lingkungan masing-masing.

Ia juga memerintahkan agar segera menyiapkan untuk penyelenggaraan operasi Natal dan Tahun Baru.

“Mengingat kita tidak lama lagi menyelenggarakan Natal dan Tahun Baru, harus menyiapkan pelayanan sebaik-baiknya, melakukan pelayanan transportasi dengan sikap penuh keramahtamahan,” katanya seperti dilansir Antara.

Budi juga menegaskan agar para pejabat tidak terlibat penyimpangan-penyimpangan.

“Kita sudah masuk triwulan terakhir. Unit kerja segera melakukan evaluasi program-program diterapkan sebelumnya. Saya menegaskan bentuk penyimpangan pelanggaran aturan akan diberikan sanksi yang tegas dari aparat penegak hukum. Karena itu seluruh pejabat bersungguh-sungguh menjaga amanat dan perbuatan tidak melawan hukum,” katanya.(ant/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Sabtu, 23 Oktober 2021
28o
Kurs