Senin, 6 Mei 2024
Pengemudi Diduga Mengantuk

Mobil TNI Menabrak Tiang Listik, Empat Orang Terluka

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Kondisi mobil Elf TNI yang mengalami kecelakaan tunggal di depan Rumah Sakit Citra Medika Jl Raya Surabaya-Mojokerto, Tarik, Sidoarjo, Sabtu (15/7/2017). . Foto: Palupi via E100

Mobil Elf milik TNI bernopol dinas 9305 V menabrak tiang listrik di depan Rumah Sakit Citra Medika Jl Raya Surabaya-Mojokerto, Tarik, Sidoarjo, Sabtu (15/7/2017). Diduga pengemudi hilang kendali karena mengantuk. Empat orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Bripka Agus Anggota Lantas Polsek Tarik Sidoarjo mengatakan, kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 06.00 WIB di depan Rumah Sakit Citra Medika dari arah Mojokerto ke Surabaya. Begitu belok di tikungan tajam, pengemudi langsung hilang kendali dan mobil menabrak tiang listrik.

“Dugaan sementara karena sopir mengantuk, mobil yang terguling sekarang sudah dipinggirkan. Lalu lintas kembali lancar,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya.

Agus mengatakan, dalam kecelaan ini sedikitnya 4 korban ditangani di rumah sakit terdekat. Empat korban merupakan anggota TNI.

Sebelumnya, Susilo Aji salah seorang pendengar melaporkan ada kecelakaan di depan Rumah Sakit Citra Medika melibatkan mobil TNI dalam keadaan terguling. Posisinya kalau dari arah Surabaya sebelum pabrik Tjiwi Kimia.

“Pengemudi tadi baru saja dikeluarkan, dibantu warga sekitar. Kondisi mobil rusak di bagian depan kaca juga pecah semua,” katanya. (bid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
31o
Kurs