Minggu, 5 Mei 2024

Motor Tertabrak Truk Saat Pindah Lajur di Kedungcowek, Bapak dan Anak Meninggal

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Korban meninggal dunia usai sepeda motornya terlibat kecelakaan dengan truk di turuanan Suramadu. Foto: Hurimas via e100

Truk bermuatan genteng menabrak sepeda motor di turunan Suramadu, Minggu (16/7/2017) siang. Akibat kecelakaan ini seorang bapak dan anak meninggal dunia.

Iptu Toni Hermawan Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Imam Syafii (27) dan Samsul Bahir (5) warga Jalan Teluk Nibung gang 8 Surabaya. Sedangkan ibu korban atas nama Mahmudah (30) yang juga berboncengan dengan kedua korban mengalami luka di bahu.

“Kedua jenazah korban dievakuasi ke RS dr. Soetomo Surabaya,” kata Toni pada Radiio Suara Surabaya.

Toni menjelaskan, awalnya truk bermuatan genteng nopol N 9285 UZ dan sepeda motor Honda Supra nopol L 3019 FH melaju beriringan dari arah Suramadu.

“Kemudian tepat di depan SDN 1 Kedungcowek, sepeda motor berpindah ke lajur cepat dan langsung tersenggol truk yang bermuatan genteng tersebut,” ujar dia.

Sepeda motor korban terjatuh dan kedua korban terjatuh tepat di ban truk. Korban langsung tertabrak truk dan meninggal dunia di lokasi kejadian. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs