Senin, 29 April 2024

Mulai 19 Oktober, Exit Tol Tanggulangin Ditutup Selama Dua Bulan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Pengalihan jalan tol exit Tanggulangin arah exit Porong akan ditutup selama dua bulan. Foto: PT Wijaya Karya (Persero) Tbk

Akses keluar Tol Tanggulangin (KM 35 A) akan ditutup selama kurang lebih dua bulan, mulai Kamis (19/10/2017) pukul 07.00 WIB. Untuk selanjutnya, pengguna jalan dengan tujuan Tanggulangin, Candi dan sekitarnya diarahkan untuk keluar di exit tol Porong lama.

Teddy Rosady General Manager Jasa Marga Surabaya Gempol mengatakan, penutupan ini dalam rangka penyelesaian proyek pembangunan jalan Tol Porong-Gempol.

“Akses akan dibuka kembali setelah konstruksi Jalan Tol Porong-Gempol selesai,” kata Teddy seperti dalam siaran pers yang diterima suarasurabaya.net, Senin (16/10/2017) malam.

Sementara, Rachmat Surono (Oni) Manajer Konstruksi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk mengatakan, proyek relokasi di KM 35 A ini dikerjakan bersamaan dengan pembangunan ruas jalan tol baru dari akses keluar Tol Tanggulangin sampai Kejapanan.

“Ruas jalan yang akan dikerjakan di akses keluar Tol Tanggulangin hanya beberapa ratus meter. Pengguna jalan tol yang terbiasa memanfaatkan akses keluar Tol Tanggulangin, bisa lewat jalur utama,” kata Oni saat berkunjung ke Suara Surabaya, Senin (16/10/2017) siang.

Karena ada pengalihan arus ini, Jasa Marga meminta pengguna jalan tol agar memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan informasi menjelang lokasi off ramp Tanggulangin.(iss/ipg)

Teks Foto:
– Rachmat Surono Manajer Konstruksi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk dan Angga Syafrianto Kepala Seksi K3 PT Wijaya Karya (Persero) Tbk saat berkunjung ke Suara Surabaya, Senin (16/10/2017) siang.
Foto: Ika suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs