Rabu, 24 April 2024

Ngerem Mendadak, Security Meninggal Terlindas Trailer di Raya Gilang

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Warga berkerumun di lokasi kecelakaan di Jalan Raya Gilang, Taman, Kabupaten Sidoarjo, tepatnya di depan garasi Bus Mira, Senin (17/4/2017) sore. Foto: Lutfi Abe via e100

Seorang laki-laki pengendara sepeda motor meninggal dunia terlindas truk trailer di Jalan Raya Gilang, Taman, Kabupaten Sidoarjo, tepatnya di depan garasi Bus Mira, Senin (17/4/2017) sore.

Iptu Sugeng Kanit Lantas Polsek Taman mengatakan, korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi AG 2721 UA terjatuh setelah gagal mendahului kendaraan di depannya.

“Korban mendahului dari kiri. Karena tidak ada ruang, ngerem mendadak. Sepeda motornya jatuh ke kiri, pengendara jatuh ke kanan dan telindas ban trailer,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Senin malam.

Iptu Sugeng menambahkan, korban adalah Sudarsono, 40 tahun, warga Dusun Dingin RT 3 RW 8 Ngonggot, Nganjuk. Korban bekerja sebagai security Perum Gayung Sari, Gayungan, Surabaya.

Namun, polisi menduga korban sudah pindah ke Surabaya, karena berdasarkan kartu KPU yang ditemukan di lokasi, korban beralamat di Gayungan I Nomor 16, Surabaya.

“Handphone-nya tidak ketemu jadi kami kesusahan menghubungi keluarga korban,” ujarnya.

Jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Sementara truk trailer dikawal ke Polsek untuk diamankan.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs