Jumat, 17 Mei 2024

Penumpang Bergurau Bawa Bom, Bandara Ngurah Rai Ditutup

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar Bali sempat ditutup sesaat, Rabu (8/3/2017) petang. Foto: akun twitter @anjanijajan

Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar Bali sempat ditutup sesaat, Rabu (8/3/2017) petang. Penutupan sementara ini akibat ada penumpang pesawat Lion Air JT 15 Denpasar Jakarta yang bergurau mengaku membawa bom.

Yanus Suprayogi GM Angkasa Pura 1 Bandara Ngurah Rai Bali saat dihubungi suarasurabaya.net mengatakan, sesuai prosedur penerbangan sempat dihentikan sesaat untuk pemeriksaan.

“Betul kami tutup sesaat, tapi sekarang Bandara sudah dibuka kembali,” kata Yanus.

Dengan kejadian ini, Yanus mengingatkan agar penumpang tidak menjadikan bom sebagai bahan candaan yang berlebihan.

Sebelumnya beberapa pendengar Radio Suara Surabaya dan netter facebook e100 melaporkan jika penerbangan ke Bali sempat return to base ke Bandara Juanda.

“Mengapa pesawat sub-denpasar citilink uda terbang beberapa saat,kembali ke juanda?” lapor Sutoyo di facebook e100.

Selain itu Satriyo melaporkan, “Sejak pukul 19.00 Wita. Sudah masuk pesawat sampai saya nulis ini belum berangkat (kurang lebih 50 menit). Penerbangan maskapai citilink QG651 (DPS-SUB). Kata pilot “Atas perintah otoritas bandara ngurah rai bali bandara ditutup sampai waktu yang belum ditentukan. Dan mengapa bandara ditutup tidak ada kejelasan”. (dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
29o
Kurs