Minggu, 28 April 2024

Percobaan Bunuh Diri di Kali Jagir Digagalkan Warga

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ilustrasi. Kali Jagir Surabaya. Foto: Totok/Dok. suarasurabaya.net

Seorang perempuan paruh baya mencoba mengakhiri hidup dengan melompat ke Sungai Jagir. Beruntung, ada petugas kebersihan yang dekat dengan lokasi langsung menolong korban.

Kompol Arisandi Kapolsek Wonokromo mengatakan, korban bernama Winarti warga Tempel Sukorejo 1 Gang 8-i Surabaya. Saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Islam Wonokromo Surabaya untuk mendapatkan perawatan.

“Saat ini korban sudah siuman, dia mengeluh sedikit terasa sesak di bagian dada, mungkin banyak minum air,” ujar Arisandi kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu (22/4/2017).

Arisandi mengatakan, kronologi kejadian ini bermula saat Winarti yang mengandarai sepeda motor berhenti di Jl. Jagir Wonokromo yang ke arah timur. Setelah itu, dia memarkir motornya dan langsung melompat terjun ke sungai.

Arisandi menagtakan, melihat ada orang melompat ke sungai, warga di sekitar lokasi berteriak meminta tolong. Teriakan warga itu direspons oleh salah satu petugas Kebersihan Kota Surabaya yang kebetulan tengah melakukan perantingan pohon di sekitar lokasi.

“Petugas Kebersihan bernama pak Joko kemudian melompat ke sungai untuk menolong korban dengan selamat. Jarak posisi korban hampir hanyut jauh, dari titik korban melompat, ada sekitar 100 meter saat ditolong oleh pak Joko,” katanya. (bid/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs