Minggu, 21 April 2024

Polisi Selidiki Teror Batu di Jl Raya Mastrip-Karang Pilang

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Korban lemparan batu di Jl Mastrip-Karang Pilang. Foto: Indah Nurul Laili via E100.

Iptu Marji Wibowo Kanit Reskrim Polsek Karang Pilang masih melakukan penyelidikan terhadap insiden pelemparan batu kepada pengendara mobil di kawasan Jl Raya Mastrip Kebraon beberapa hari terakhir ini.

Iptu Marji juga tengah membentuk tim untuk menangkap pelakunya. Sebab, tidak sekali saja menimbulkan korban. Marji mendapat laporan jika pelakunya menggunakan motor dengan cara mendekat ke pengendara dari arah berlawanan dan langsung melepar kaca depan mobil dengan batu.

“Kami memprioritaskan kejadian yang beruntun ini. Saya heran motifnya apa, karena tidak ada upaya aksi curas menurut laporan para korban,” ujarnya kepada suaraaurabaya.net, Kamis (29/6/2017).

Sekadar diketahui, data yang dihimpun suarasurabaya.net, setidaknya sudah dua orang korban terkena serangan batu secara tiba-tiba di jalan Raya Mastrip Kebraon hingga Karang Pilang ini. Dua hari lalu Selasa (27/6/2017) Indah Nurul Laili memposting melalui Facebook E100, bahwa dia bersama temannya saat mengendarai mobil tiba-tiba dilempar batu orang tak dikenal di dekat lapangan Karang Pilang.

Kemudian tadi pagi, Kamis (29/6/2017) pukul 01.30 WIB dini hari, Hendrawan Tommy juga mengalami serangan serupa. Setelah berlibur dari Malang dia bersama tiga temannya di dalam mobil, dia melintas di Kebraon tiba-tiba dilempar batu oleh orang yang mengendarai motor dengan kenalpot brong dari arah berlawanan. Bahkan, pecahan kaca mobil sampai mengenai wajahnya. Menurut Tommy pelakunya masih muda dan tidak mengenakan helm. (bid)

Teks Foto:
– Capture laporan korban lemparan batu di Jl Mastrip-Karang Pilang.
Foto: Indah Nurul Laili via E100.

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 21 April 2024
28o
Kurs