Senin, 6 Mei 2024

Saat Outbound di Prigen Petir Menyambar, Seorang Karyawan PJB Meninggal

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ilustrasi.

Petir menyambar tenda peserta outbound karyawan PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) Surabaya di Bumi Perkemahan Kakek Bodo Prigen, Pasuruan, Jumat (21/4/2017) sore.

Satu peserta meninggal dunia bernama Marina Satya Anggraini (34) beralamat Jl. Dr Wahidin, No.134 Sekardangan, Kecamatan Buduran, Sidoarjo. Namun jenazah sudah di rumah duka Jl. Pucang Adi Surabaya dan rencana akan dimakamkan hari ini.

AKP Baktiono Kapolsek Prigen Pasuruan mengatakan, kronologi kejadian sekitar pukul 14.30 WIB di lokasi Bumi Perkemahan Kakek Bodo Kecamatan Prigen, dalam keadaan hujan deras. Ada 24 orang peserta outbound PT PJB PLN mencoba berteduh ke dalam tenda di bawah pohon.

“Sekitar pukul 16.00 WIB, ada petir menyambar di sekitar perkemahan dekat peserta berteduh. Ada satu peserta meninggal dunia dalam peristiwa itu,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Sabtu (22/4/2017).

Baktiono mengatakan, lima peserta lain yang diduga ikut menjadi korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Menurut keterangan dokter lima peserta mengalami shock dan tidak mengalami luka.

“Kami sudah olah TKP, memeriksa bekas-bekas akibat sambaran petir seperti di pohon dan sekitar lokasi. untuk korban meninggal tidak kami lakukan visum karena permintaan keluarga,” katanya. (bid/ipg)

Teks Foto:
– Kondisi pohon yang tersambar petir di Bumi Perkemahan Kake Bodo, Prigen. Foto: Istimewa.

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
31o
Kurs