Kamis, 2 Mei 2024

Satu Tahanan Polsek Tambaksari yang Kabur Berhasil Tertangkap

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ilustrasi

Kombespol M. Iqbal Kapolrestabes Surabaya mengatakan, telah membentuk tim khusus untuk pengejaran 7 tahanan Polsek Tambaksari yang kabur.

Tim yang dibentuk, sudah mendapatkan hasil dengan menangkap 1 dari 7 tahanan yang kabur berinisial R di kawasan Sukodono. Menurut Iqbal, R merupakan inisiator dari kaburnya 7 tahanan ini.

“Saya sudah bentuk tim empat untuk melakukan pengejaran dipimpin oleh Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba. Alhamdulillah pukul 08.00 WIB tadi, kami sudah dapat menangkap salah satu tersangka yang berinisial R di kawasan Sukodono,” katanya di Polsek Tambaksari, Senin (17/4/2017).

Iqbal mengatakan, apabila ada mekanisme pada sistem manajemen pengamanan di tahanan Polsek Tambaksari yang dilanggar oleh petugas, maka akan diproses sesuai dengan SOP yang ada di organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Iqbal mengatakan, 7 tahanan Polsek Tambakasri kabur dari sel pada pukul 02.00 WIB dinihari tadi. Mereka berhasil kabur dengan menjebol plafon dan mematahkan terali besi yang ada di atas plafon.

“Dari 7 tahanan tersebut 5 orang kabur naik Lyn ke Bungurasih dan 2 lainnya belum diketahui. Kami masih mengejarnya,” katanya. (bid/dwi)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs