Jumat, 26 April 2024

Telur Paskah Ini Dijual dengan Harga Rp403 juta

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Coklat telur Paskah milik Choccywoccydoodah. Foto: Twitter Choccywoccyshop

Choccywoccydoodah, sebuah toko cokelat yang mengkhususkan diri dalam pembuatan cokelat berukuran raksasa, membuat cokelat telur Paskah mewah.

Toko coklat tersebut membuat tiga telur Paskah raksasa, yang salah satunya memiliki berat 100kg. Coklat-coklat tersebut memiliki detail gambar di dinding yang rumit.

Pabrik coklat tersebut juga membuat koleksi empat telur paskah besar. Menurut Daniel Collenette, juru bicara Coccywoccydoodah, tujuh telur tersebut dijual dengan harga 125.000 dolar AS atau sekitar Rp1,63 miliar.

Pabrik coklat yang memiliki dua toko masing-masing di London dan Brighton itu juga menjual telur Paskah raksasa tersebut secara satuan di mana telur Paskah dengan berat 100kg dijual dengan harga 31.000 dolar AS atau sekitar Rp403 juta.

Tahun lalu, koleksi tiga telur Paskah ditawarkan dengan harga 31.000 dolar AS (Rp403 juta) atau 12.000 dolar AS (Rp 156 juta) per terlur.

Toko coklat tersebut juga menjual telur Paskah dengan pilihan ukuran yang lebih kecil, termasuk satu kota yang berisi lima telur coklat Paskah berukuran seperti telur bebek, dengan harga 38 dolar As atau sekitar Rp 494 ribu, demikian dikutip Antara dari ABC News.(ant/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs