Minggu, 19 Mei 2024

Trailer Muat Kontainer Terguling di Tengah Jalan Bypass Gempol Arah Pasuruan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Truk trailer muat kontainer terguling tepat di tengah jalan jalur Bypass Gempol arah Pasuruan mengakibatkan jalur tersebut dicontraflow, Kamis (8/6/2017). Foto: Iwan via e100

Truk trailer muat kontainer terguling tepat di tengah jalan jalur Bypass Gempol arah Pasuruan mengakibatkan jalur tersebut dicontraflow, Kamis (8/6/2017).

Iptu Agus Purwanto Kanit Lantas Polsek Gempol Pasuruan mengatakan, awalnya sopir trailer L 8544 UC mengantuk saat mengemudi di jalan tikungan hingga akhirnya terguling.

“Truk trailer dan kontainer sama-sama terguling tapi kabin serta trailer bed sudah dievakuasi. Ini tinggal evakuasi box kontainernya,” kata Agus pada Radio Suara Surabaya.

Trailer bermuatan seberat 25 ton tersebut milik sebuah perusahaan di Surabaya. “Nanti sopir dan perusahaan kita mintai pertanggungjawaban,” ujar dia.

Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas, kata dia, jalur tersebut dicontraflow. “Tapi mending hindari dulu jalur Bypass Gempol arah Pasuruan. Ini kita masih menunggu crane dari Surabaya. Kita upayakan secepatnya selesai,” katanya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
27o
Kurs