Sabtu, 21 September 2024

Truk yang Hilang Ditemukan di Bojonegoro, Tapi Muatannya Raib

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi. Desain Grafis: suarasurabaya.net

Truk tronton Hino yang dilaporkan hilang oleh pemiliknya berhasil ditemukan pihak kepolisian di Jalan Raya Kalitidu, Bojonegoro.

“Anggota sesudah dapat info dari SS (Suara Surabaya, red) tadi langsung disebar lewat aplikasi Crime Alarm System (CAS). Kemudian tim Panther yang terdiri dari anggota Resmob dan Sabhara langsung kami sebar untuk melakukan pencarian,” kata AKBP Wahyu Sri Bintoro Kapolres Bojonegoro pada Radio Suara Surabaya.

Saat ditemukan, truk sedang terparkir di pinggir jalan dengan muatan klinker (bahan utama dalam pembuatan semen, red) sudah kosong. Sopir dan kernet atas nama Abdul Mukit dan Rudi juga berhasil diamankan kepolisian.

“Hasil interogasi awal, muatan sudah dibongkar di Gayam. Karena baru diamankan 30 menit yang lalu, hasil ini baru interogasi awal dan akan kita kembangkan,” ujar dia.

Setelah dilakukan penangkapan, lanjut dia, kepolisian akan melakukan penyelidikan termasuk mengetahu siapa penadah muatan.

“Saat ini anggota di lapangan ada yang bawa truk ke Mapolres dan untuk sopir dan kernet kita bawa ke tempat penadah,” katanya. (dwi/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 21 September 2024
26o
Kurs