Kamis, 2 Mei 2024

Waspadai Rute Ini, Ratusan Massa Buruh Menuju Jalan Pahlawan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ratusan massa buruh dari Aliansi DPD Serikat Pekerja Nasional (DPD SPN) menggelar aksi di depan kantor Gubernur Jatim Jalan Pahlawan, Kamis (27/4/2017). Foto: Amar via e100

Ratusan massa buruh dari Aliansi DPD Serikat Pekerja Nasional (DPD SPN) menggelar aksi di depan kantor Gubernur Jatim Jalan Pahlawan, Kamis (27/4/2017).

AKP Warih Hutomo Kaurbinops Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, saat ini massa buruh sudah mulai bergerak menuju lokasi aksi unjuk rasa.

“Kita arahkan mereka lewat Jalan Diponegoro. Tapi mereka tetap lewat jalan Darmo. Mereka mulai sampai di depan KBS, motornya dituntun,” kata Warih pada Radio Suara Surabaya.

Kata Warih, ratusan massa buruh lainnya ada yang sudah tiba di depan kantor Gubernur Jatim. “Di KBS ini ada sekitar 75 orang. Kita berusaha mengamankan lajur agar motornya dinaiki,” ujar dia.

Demi kelancaran arus lalu lintas, lanjut dia, pengguna jalan bisa melintas di Jalan Diponegoro. Jalan Pahlawan sampai kantor Gubernuran ditutup sementara karena pendemo mulai berdatangan,” katanya.

Para pengunjukrasa, tambah dia, akan melewati rute Jalan Darmo, Basuki Rahmat, Bubutan dan Jalan Pahlawan. (dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
33o
Kurs