Rabu, 24 April 2024

Agent dan PIC Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya Berebut Perhatian Juri

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Suasana presentasi agent Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017 di hadapan para juri di Gedung Suara Surabaya Media Jl Wonokitri Besar 40 C Surabaya. Foto; Anggi suarasurabaya.net

Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya telah memasuki detik-detik penentuan para pemenang. Sebanyak 12 agent Honda Safety Riding berjuang keras meyakinkan para juri bahwa dirinyalah agent terbaik.

Penjurian malam ini adalah penjurian hari kedua, setelah sebelumnya pada Rabu (10/1/2018) ada 18 PIC kampung sekaligus agent yang memaparkan program dan strategi di hadapan para juri.

Juri yang terdiri dari Pengamat Otomotif, Kepolisian, Dishub dan Pabrikan Honda sebagai sponsor acara Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017 secara maraton melakukan penilaian para PIC kampung dan agent satu demi satu.

“Agak sulit menilai karena semuanya memiliki semangat yang luar biasa untuk menjadi agent perubahan dan tertib lalu lintas, effort mereka yang tinggi nggak bisa diremehkan, itu yang layak diapresiasi. Ngajak orang tertib di jalan itu tidak sederhana,” kata Restu Indah salah satu juri perwakilan Suara Surabaya Media, Kamis (11/1/2017) malam.

Peserta sendiri tetap semangat meski penjurian berlangsung hingga larut di gedung Suara Surabaya Media Jl Wonokitri Besar 40 C Surabaya.

“Kalau saya kalah tidak papa, tapi saya ingin warga saya sadar tertib di jalan harus dilakukan, cari aman aja di jalan,” kata Jumadi PIC Kampung Demak Timur 2 Surabaya yang mengundang kagum para Juri.

Penjurian para agent dan PIC ini akan terus berlangsung hingga Jumat (12/1/2018), nanti akan dipilih 6 oramg pemeneng dalam ajang Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017 ini.

“Total agent yang terseleksi ada 25 orang dan PIC Kampung ada 18 orang. Kami akan memilih masing-masing juara 1.2.3 dan 3 terbaik,” kata Restu. (bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs