Kamis, 25 April 2024

Atlet Panahan Asian Games 2018 Meriahkan MOM Universitas Narotama

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Ke 3 atlet panahan asal Jawa timur yang berlaga di Asian Games 2018 hadir di Universitas Narotama Surabaya. Foto: Humas Universitas Narotama

Atlet cabang olah raga panahan, peserta Asian Games 2018, Sabtu (8/9/2018) hadir di kampus Universitas Narotama Surabaya, memeriahkan Masa Orientasi Mahasiswa yang sebelumnya sudah digelar sejak Kamis (6/9/2018).

Ketiga atlet Jawa timur tersebut adalah: Dellie Threesyadinda, Yoke Rizaldi Akbar, serta atlet peraih medali perunggu, Riau Ega Agata Salsabilla.

Ketiganya mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studi S2 di Universitas Narotama langsung dari Dr. Arasy Alimudin, S.E.,M.M., Ketua Yayasan dan Rektor Universitas Narotama Surabaya.

Saat hadir di kampus Universitas Narotama, Ega, Dinda, dan Yoke memanah sasaran berupa balon yang kemudian membuka gulungan banner bertuliskan seluruh fakultas di Universitas Narotama dan ucapan selamat datang pada mahasiswa baru di depan Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS.ST.,M.HP., Ketua Yayasan Pawiyatan Gita Patria.

Sebagai atlet berprestasi yang masih berstatus mahasiswa, Ega berharap dirinya bisa memotivasi dan menjadi inspirasi bagi para mahasiswa baru. “Jangan pernah menyerah untuk berusaha agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” kata Ega.

Bersamaan dengan kegiatan tersbeut, digelar juga aktivitas anggota semua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Universitas Narotama diantaranya: E-Sport, UK3, UKM Boxing, UKM Karate, Narvifo, UKM Ukki, Mahapala, UKM Futsal, Mahasentra, NLC, Tetada, Narotama Choir, Shorinji Kempo, dan UKM Musik.(tok/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs