Rabu, 8 Desember 2021

Atlet Panahan Asian Games 2018 Meriahkan MOM Universitas Narotama

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Ke 3 atlet panahan asal Jawa timur yang berlaga di Asian Games 2018 hadir di Universitas Narotama Surabaya. Foto: Humas Universitas Narotama

Atlet cabang olah raga panahan, peserta Asian Games 2018, Sabtu (8/9/2018) hadir di kampus Universitas Narotama Surabaya, memeriahkan Masa Orientasi Mahasiswa yang sebelumnya sudah digelar sejak Kamis (6/9/2018).

Ketiga atlet Jawa timur tersebut adalah: Dellie Threesyadinda, Yoke Rizaldi Akbar, serta atlet peraih medali perunggu, Riau Ega Agata Salsabilla.

Ketiganya mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studi S2 di Universitas Narotama langsung dari Dr. Arasy Alimudin, S.E.,M.M., Ketua Yayasan dan Rektor Universitas Narotama Surabaya.

Saat hadir di kampus Universitas Narotama, Ega, Dinda, dan Yoke memanah sasaran berupa balon yang kemudian membuka gulungan banner bertuliskan seluruh fakultas di Universitas Narotama dan ucapan selamat datang pada mahasiswa baru di depan Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS.ST.,M.HP., Ketua Yayasan Pawiyatan Gita Patria.

Sebagai atlet berprestasi yang masih berstatus mahasiswa, Ega berharap dirinya bisa memotivasi dan menjadi inspirasi bagi para mahasiswa baru. “Jangan pernah menyerah untuk berusaha agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” kata Ega.

Bersamaan dengan kegiatan tersbeut, digelar juga aktivitas anggota semua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Universitas Narotama diantaranya: E-Sport, UK3, UKM Boxing, UKM Karate, Narvifo, UKM Ukki, Mahapala, UKM Futsal, Mahasentra, NLC, Tetada, Narotama Choir, Shorinji Kempo, dan UKM Musik.(tok/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Rabu, 8 Desember 2021
26o
Kurs