Kamis, 23 Mei 2024

Bazar Meriahkan Roadshow Keselamatan Berkendara di Srengganan Kidul

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Bazar di Kampung Srengganan Kidul, Sidodadi, Surabaya pada acara Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 pada Sabtu (27/10/2018). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

50 lebih stan pedagang didatangkan Karang Taruna Kampung Srengganan Kidul, Sidodadi, Surabaya pada acara Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 pada Sabtu (27/10/2018).

Ali Usman Agen Keselamatan berkendara Kampung Srengganan Kidul bercerita, puluhan stan ini sengaja didatangkan untuk memeriahkan acara sosialiasi keselamatan berkendara ini.

“Stan-stan ini berasal dari beberapa paguyuban pedagang di wilayah Srengganan (Surabaya,red),” kata Ali.

Ada banyak jenis dagangan yang dijajakan di stan-stan ini. Dari kategori makanan-minuman, ada sosis, jamur crispy, sempol, bakso, pangsit mie, es kepal, jus, dan banyak lagi. Tak hanya makanan, ada juga pedagang yang menjual baju, jasa bermain komedi putar, mandi bola, memancing ikan, tembak kaleng, bermain robot, dan banyak lagi.

Bazar dadakan sepanjang 100 meter ini, turut menambah meriah dan jumlah peserta yang hadir dalam acara ini. Sambil menikmati berbagai makanan dan minuman, para pembeli juga bisa sekaligus mendengar sosialisasi yang disampaikan oleh pihak Dishub Surabaya dan Polrestabes Surabaya.

Roadshow ini adalah bagian dari rangkaian Roadshow Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya yang diadakan di 15 kampung di Kota Surabaya. (bas/iss)

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Kamis, 23 Mei 2024
30o
Kurs