Jumat, 3 Mei 2024

Benda Mencurigakan di Tol Sidoarjo Bukan Bom

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Gerbang tol arah menuju Sidoarjo ditutup total dikarenakan sterilisasi terkait ditemukannya barang yang diduga bom. Foto: Eddy suarasurabaya.net

Kombes Pol Himawan Bayu Aji Kapolresta Sidoarjo memastikan benda mencurigakan yang ditemukan di gate gardu 7 Gerbang Tol (GT) Sidoarjo 1 arah Waru bukan bom.

“Berdasarkan analiasa tim, barang itu baterai yang ditumpuk dan ditutup dengan lakban. Sudah didisposal dan tidak meledak,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Jumat (18/5/2018) siang.

Sementara, pada pukul 14.30 WIB, gardu tol 7 Gerbang Tol (GT) Sidoarjo 1 sudah dibuka sehingga bisa dipastikan bisa dilewati oleh pengguna jalan.

Sebelumnya, erbang tol arah menuju Sidoarjo, Jumat (18/5/2018), ditutup total. Hal ini dikarenakan pihak kepolisian dan Jasa Marga sedang melakukan sterilisasi terkait ditemukannya barang yang diduga bom di pinggir jalan tol Sidoarjo.

Tidak ada CCTV yang memantau kendaraan yang telah membuang benda mencurigakan tersebut.

Menurut keterangan saksi, benda tersebut dibuang oleh penumpang yang mengendarai mobil Sedan putih. Benda tersebut menyerupai rangkaian tiga pipa yang terdapat kabel, lampu dan baterai. (iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
30o
Kurs