Senin, 27 Mei 2024

Citraland Dikepung Banjir, Tunda Dulu Malam Minggu Anda

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Kondisi ruas jalan Jazirah Golf Citraland. Foto: steve tjandra via e100.

Kawasan Perumahan Citraland dikepung banjir, Sabtu (10/3/2018) sore. Beberapa jalur tergenang banjir, bahkan sungai di spenjang Alam Hijau meluap. Seorang warga Citraland menyarankan agar menunda dulu keluar rumah di akhir pekan ini.

“Saya mengimbau kepada warga Alam Hijau Citraland, kalau ada rencana keluar rumah lebih baik ditunda edulu. Kondisinya ini darurat sepertinya belum pernah terjadi banjir seperti ini,” ujar Edo Tejo warga Alam Hijau Citraland kepada Radio Suara Surabaya .

Edo mengatakan, sungai di kawasan Alam Hijau meluap, aliran air deras sekali. Seperti di lapangan tenis dekat pasar citraland banyak mobil balik arah karena genangan cukup dalam. Sebelum masuk jalan besar di kawasan itu, sungai terusan dari Alam Hijau juga meluap.

“Banyak ruas jalan tergenang. di Bukit Golf juga banyak mobil mogok dan motor mogok. Akhirnya saya keluar ke Menganti ini lewat kampung-kampung,” katanya.

Menurut Edo, kawasan depan Ciputra waterpark juga tergenang banjir.

Beberapa netter facebook e100 dan twitter e100ss juga melaporkan, hujan yang mengguyur sejak pukul 16.15 WIB mengakibatkan ruas jalan yang mengarah Citraland banjir. Di antara yang terparah adalah simpang Lontar-Citraland. (bid)

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
29o
Kurs