Minggu, 19 Mei 2024

Diduga Komplotan Teroris, Densus 88 Lakukan Penggerebekan di Sidoarjo

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kawasan Perum Puri Maharani, Sukodono, Sidoarjo. Foto: Kiriman dari @yanuarflavah via Twitter @e100ss

Terjadi penggerebekan yang diduga komplotan teroris di Perum Puri Maharani Masanganwetan, Sukodono, Sidoarjo, Senin (14/5/2018). Dalam penggrebekan itu terdengar suara tembakan yang dilakukan oleh Tim Densus.

Masih belum dipastikan apakah lokasi ini memiliki keterkaitan dengan aksi pemboman di Surabaya kemarin Minggu, (13/5/2018) maupun ledakan yang ada di depan gerbang Polrestabes Surabaya.

Kombespol Frans Barung Mangera kepada Radio Suara Surabaya membenarkan adanya penggrebekan yang dilakukan Densus 88 itu. Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai penggerebekan teroris tersebut.

Disisi lain, polisi dan Satpol PP sudah melakukan penutupan jalan di sekitar lokasi yang membuat lalu lintas padat merambat.

Sementara itu David warga Griya Masangan Asri Sukodono yang berhadapan dengan Perumahan Puri Maharani menginformasikan pada Suara Surabaya ada 4 mobil pribadi keluar dari Perum Puri Maharani setelah tempat disterilkan. Dia melihat ada ambulans yang membawa korban dari lokasi.(tna/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
33o
Kurs