Jumat, 19 April 2024

Diduga Rem Blong, Truk Fuso Tabrak Tiga Pengendara Motor di Lamongan

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Kecelakaan beruntun terjadi di Traffic Light Sukodadi, Lamongan, Senin (3/9/2018) sekitar pukul 07.15 WIB. Foto: Majid via e100

Kecelakaan beruntun terjadi di Traffic Light Sukodadi, Lamongan, Senin (3/9/2018) sekitar pukul 07.15 WIB. Ipda Ahmad Purnomo Kanit Patroli Satlantas Polres Lamongan mengatakan, kecelakaan beruntun itu melibatkan satu truk fuso bernopol DK 9566 YH, dan tiga pengendara motor.

Lebih lanjut, Ahmad menjelaskan kecelakaan itu terjadi ketika tiga motor sedang berhenti di lampu merah Sukodadi. Sementara dari arah belakang, sebuah truk fuso datang dan tiba-tiba sopir truk tidak bisa menguasai kendaraannya karena rem blong.

Akibatnya, truk tersebut menabrak tiga motor yang berada di depannya.

“Dugaan sementara karena rem blong. Sehingga truk menambrak tiga motor di depannya, yang saat itu sedang berhenti karena lampu merah,” kata Ahmad, saat dihubungi suarasurabaya.net, Senin (3/9/2018).

Dari peristiwa itu, kata dia, satu pengendara motor dikabarkan kondisinya kritis dan dua pengendara lainnya mengalami patah tulang. Seluruh korban sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk menjalani perawatan.

Saat ini, seluruh kendaraan juga telah diamankan dan sopir truk dibawa ke Polres Lamongan untuk dimintai keterangan.

“Kendaraannya sudah ditepikan semua dan arus lalu lintas kembali normal. Kalau sopirnya sudah dibawa ke Polres Lamongan. Untuk data korban masih dalam proses. Nanti kami infokan,” kata dia. (ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
32o
Kurs