Sabtu, 4 Mei 2024

Gran Max Tabrak Truk Ngeban di Bahu Jalan Tol Waru-Sidoarjo, Satu Tewas

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Gran Max yang menabrak truk colt diesel di KM 21 Tol Waru arah Sidoarjo, Senin (5/2/2018) dalam kondisi ringsek. Foto: Senkom Jasa Marga via redaksi

Sebuah mobil Gran Max menabrak truk colt diesel di KM 21 Tol Waru arah Sidoarjo, Senin (5/2/2018). Akibat kecelakaan ini satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya terluka.

Agus petugas Senkom Jasa Marga mengatakan, awalnya truk colt diesel AG 1421 UE sedang ngeban di bahu jalan Tol Waru-Sidoarjo.

“Tiba-tiba, truk colt diesel ditabrak Gran Max L 1758 AV dari belakang hingga bagian depan Gran Max ringsek parah,” kata Agus pada Radio Suara Surabaya, Senin pagi.


Truk cold diesel yang ditabrak Gran Max di KM 21 Tol Waru-Sidoarjo. Foto: Senkom Jasa Marga via redaksi

Kata Agus, untuk kronologi kejadian masih dikaji lebih dalam lagi. Namun ada dugaan jika saat itu, pengemudi Gran Max dalam kondisi mengantuk.


Proses evakuasi korban kecelakaan Gran Max yang menabrak truk di KM 21 Tol Waru-Sidoarjo. Foto: Senkom Jasa Marga via redaksi

Agus menjelaskan, untuk korban meninggal dunia atas nama Farid (19). Sedangkan untuk tiga korban luka antara lain Bilal Ali (pengemudi Gran Max), Wiwik (28) mengalami sakit di punggung, Ila (27) mengalami patah kaki.

“Untuk korban luka dilarikan ke RSU Delta Surya Sidoarjo. Sedangkan korban meninggal yang saat itu duduk di depan sebelah kiri dievakuasi ke RSUD Sidoarjo. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
28o
Kurs