Senin, 13 Mei 2024

Hindari Jalan Bergelombang, Pengendara Sepeda Ontel Tertabrak Bus

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Sebuah bus menabrak pengendara sepeda ontel, di Simpang Tiga Kejapanan Pasuruan, sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu (3/3/2018). Foto: Netter via e100

Sebuah bus menabrak pengendara sepeda ontel, di Simpang Tiga Kejapanan Pasuruan, sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu (3/3/2018).

Iptu Agus Purwanto Kanit Lantas Polsek Gempol Pasuruan mengatakan, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda ontel berusaha menghindari jalan yang bergelombang. Namun ternyata pengendara terpeleset dan jatuh.

“Sementara dari arah belakang pengendara, ada bus yang sedang melaju dan menabrak pengendara sepeda ontel itu,” kata Agus kepada suarasurabaya.net.

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda ontel atas nama Sugeng Waluyo (65) warga Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, Sidoarjo, meninggal dunia di lokasi. Sementara pengemudi bus diketahui atas nama Suyono (48) warga Sepanjang Sidoarjo.

Agus mengatakan jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob, Watukosek, Gempol Pasuruan dan pihak keluarga sudah dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sementara pengemudi bus beserta kendarannya, saat ini sudah diamankan di Polsek Gempol Pasuruan. (ang/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
29o
Kurs