Selasa, 23 April 2024

Jenazah Korban Ledakan Bom Ngagel Diserahkan ke Keluarga

Laporan oleh Admin
Bagikan
Penyerahan jenazah korban ledakan bom Gereja Santa Marian Tak Bercela di Rumah Sakit Bhayangkara, Senin (14/5/2018). Foto: Purnama suarasurabaya.net

Serah terima jenazah korban ledakan bom di Gereja Santa Maria Tak Bercela, Ngagel, hari ini Senin (14/5/2018), diserahkan dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim ke keluarga.

Berdasarkan pantauan dari suarasurabaya.net, salah satu jenazah korban yang diketahui adalah perempuan berusia 82 tahun yang beralamat di Ngagel Jaya Barat.

Tidak ada seremoni secara khusus dalam serah terima ini. Namun meskipun begitu, dilakukan pengawalan yang ketat oleh Brimob Polda Jatim dalam serah terima ini.

Informasi yang kami dapatkan di lokasi terdapat 6 korban yang diterima di RS Bhayangkara Polda Jatim. Empat korban di antaranya adalah anggota polisi, antara lain Bripda M Naufan, Bripka Rendra, Aipda Umar, dan Briptu Dimas Indra.

Beberapa korban yang awalnya dirawat di IGD, untuk saat ini sudah dipindahkan di ruang perawatan.

Sedangkan korban dari masyarakat ada enam orang. Antara lain Atik Budi Setia Rahayu, Raden Aidi Ramadhan, Ari Hartono, Ainur Rofiq, Ratih Atri Rahma, dan Eli Hamidah.

Dikarenakan ada peningkatan keamanan, awak media agak sulit menjangkau lokasi-lokasi para korban.

Hingga saat ini, belum ada rilis dari pihak kepolisian mengenai kondisi korban yang dirawat di RS Bhayangkara. (rst/tna)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
27o
Kurs