Rabu, 30 September 2020

Kecelakaan di Tol Sumo, Istri Kapolres Tulungagung Beserta Ajudan Meninggal Dunia

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kecelakaan yang terjadi di Tol Surabaya-Mojokerto, Jumat (28/9/2018) dini hari. Kecelakaan ini mengakibatan Anggi, istri dari Kapolres Tulungagung berserta Lutfie ajudan, meninggal dunia. Foto: Anggra Yoga via E100

Kecelakaan yang terjadi di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Jumat (28/9/2018) dini hari, mengakibatan Anggi, istri dari Kapolres Tulungagung berserta Lutfie ajudan, meninggal dunia.

Ipda Karen Kanit Laka Lantas Polresta Mojokerto mengatakan, kecelakaan antara mobil Land Cruiser dengan nopol AG 908 RS milik rombongan Kapolres Tulungagung dan truk tangki terjadi di KM 716 Tol Sumo pada pukul 00.30 WIB dini hari.

Karen menjelaskan, kejadian ini bermula saat mobil Land Cruiser yang berisi empat penumpang, yakni AKBP Taufik Suhendar Kapolres Tulungagung berserta istri, sopir dan ajudannya, melaju dari arah Surabaya menuju Jombang.

“Dikarenakan ada mobil didepannya, mobil yang ditumpangi Taufik Kapolres mencoba mendahului melalui jalur kiri,” kata Karen kepada Radio Suara Surabaya.

Tidak disangka, terdapat kendaraan lagi di depannya. Hal itu membuat mobil Land Crusier menyalip dari lajur kiri. Namun sopir tidak menduga bahwa ada truk tangki didepannya dan membuat mobil Land Cruiser menabrak truk tangki.

Dalam kejadian naas tersebut, kondisi mobil yang hancur sudah dalam penanganan oleh PJR. Sedangkan mobil truk tangki beserta sopir telah diamankan pihak kepolisian.

Saat ini, AKBP Taufik Suhendar telah dirujuk di RS Bhayangkara Surabaya setelah mengalami luka di kepala. Sedangkan jenazah Anggi sang istri beserta Lutfie ajudan telah dibawa ke RS Wahidin Sudiro Husodo, Mojokerto.(tin/dwi)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Fabian Yudhistira

Potret NetterSelengkapnya

Kemacetan di Raya Taman arah Bundaran Waru

Bypass Krian arah Mojokerto Macet

Underpass Satelit arah Mayjen Sungkono Macet

Kemacetan di Manukan

Surabaya
Rabu, 30 September 2020
32o
Kurs