Selasa, 7 Mei 2024

Kerja Sama Telkom dan SS Media Wujudkan Jazz Traffic 2018

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media dan Telkom selesai menandatangani MoU acara Jazz Traffic. Foto: Anggi suarasurabaya.net

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) siap men-support Jazz Traffic Festival 2018, event tahunan persembahan Suara Surabaya Media (SS Media) pada Agustus 2018 mendatang.

Telkom dan SS Media telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU/Nota Kesepahaman) kerja sama berkaitan Jazz Traffic 2018 di Golf Graha Famili and Country Club Surabaya, pada Minggu (18/2/2018).

Mas’ud Khamid Direktur Konsumer Telkom mengatakan, SS Media mempunyai komunitas yang sangat kuat, baik youth (anak muda) maupun profesional.

Telkom tertarik melakukan kerja sama karena Jazz Traffic Festival dia nilai sebagai event yang cukup established (mapan, red) yang berhasil dikelola oleh SS Media.

“Itu sesuai sekali dengan target market fix broadband-nya Telkom. Jadi kami ingin bentuk kerja sama dengan SS. Apalagi saat ini, Telkom fokus pada bisnis digital over connectivity. Salah satunya IPTV yang merupakan digital TV yang berbasis IP,” katanya.

Dia juga menjelaskan, pelanggan Telkom saat ini sebanyak 3,2 juta. Telkom telah memiliki target, pada 2018 ini pelanggan Telkom meningkat menjadi 5 juta.

“Kami melihat, SS punya banyak komunitas yang saya rasa bisa mewujudkan target kami,” kata Mas’ud.

Dia mengatakan Jazz Traffic Festival merupakan acara kebanggaan masyarakat Surabaya yang dia harapkan mampu mengantarkan Telkom untuk mencapai target bisnisnya.

“Menurut saya bagus, ini acara kebanggaan masyarakat Surabaya. Lain dengan pagelaran Jazz di Jakarta. Saya amati, yang datang itu dari mahasiswa, profesional muda, dan pecinta musik. Tidak hanya Surabaya, tapi luar juga ada. Kami ingin jadi sponsor signifikan di acara itu,” katanya. (ang/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
25o
Kurs