Senin, 6 Mei 2024
Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018

Lurah Ngagel Rejo Ingin Semua RW di Wilayahnya Tiru Kampung Penjernihan

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Ainur Fattah Lurah Ngagel Rejo Kecamatan Wonokromo, Surabaya saat Roadshow Honda Safety Riding di Kampung Penjernihan, Surabaya, Minggu (11/11/2018) pagi. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Ainur Fattah Lurah Ngagel Rejo Kecamatan Wonokromo, Surabaya ingin, seluruh RW di wilayahnya bisa adakan acara serupa Roadshow Honda Safety Riding di Kampung Penjernihan, Surabaya, Minggu (11/11/2018) pagi. Dia percaya, jika acara seperti ini diadakan dengan skala lebih luas, dampak yang didapat akan lebih dahsyat.

Memberi sambutan di Roadshow Honda Safety Riding Kampung Penjernihan, Surabaya, ia menyebut roadshow ini sangat bermakna, karena memberikan sebuah kesadaran bersama dalam menciptakan persepsi berkendara aman minimal dimulai dari RT-RT.

Ainur Fattah menyebut, secara umum kesadaran berkendara aman di kampung ngagel rejo sudah cukup bagus.

“Selama ini kita terus melakukan pengarahan-pengarahan bekerjasama dengan pihak kepolisian,” katanya.

Hanya saja, ia mengakui beberapa masalah seperti tidak memakai helm saat berkendara masih terlihat. Menanggapi hal itu, ia menyambut baik adanya sosialisasi keselamatan berkendara di wilayahnya.

Sebagai informasi, Roadshow ini adalah bagian rangkaian Roadshow Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya yang diadakan di 15 kampung di Kota Surabaya. (bas/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
28o
Kurs